#gagalmoveon

Kadang memang kalau kita sudah nyaman pada satu situasi, keenganan untuk berubah itu sangat tinggi. Tapi perubahan itu niscaya, sehingga adaptasi dan sigap terhadap perubahan juga menjadi kebutuhan, termasuk perubahan hati. Butuh adjustment. Kalau cinta itu ga sah dan berkah, buat apa dipertahankan.

Advertisements

[This post will be written in Bahasa]

Entah kenapa gue merasa kultwit @udayusuf malem ini perlu untuk disebarluaskan, soalnya banyak yang mengalami (termasuk gue, ehem). Ya itung-itung membuat diri sendiri jadi orang yang lebih positif.

By the way, akun yang bikin kultwit ini dulunya Presiden KM ITB, Planologi 2005 ya kalo ga salah. Boleh difollow brosis sekalian, cukup inspiratif dan bikin semangat aja gitu, gak heran followersnya nyampe 8000 lebih.

Berikut kultwit #gagalmoveon yang gak cuma buat orang putus pacaran, tapi juga yang putus cinta dalam bentuk apapun. Misalnya digantungin sama orang yang ngasih harapan sesaat. Wets haha ๐Ÿ˜‰

  1. @udayusuf : Sahabat semua, masih bangun kan ? gimana nih malam minggunya ? yg jomblo sabar ya. Insya Allah nanti dtg lah jodohnya
  2. percayalah jodoh gak akan kemana. kamu mau pasangan secantik song hye gyo juga akan di mudahkan bila niatnya bener. banyak doa aja ๐Ÿ™‚
  3. usaha gimana ? yah selain doa , usaha juga perlu donk. tingkatin kapasitas diri. buat diri kamu layak untuknya
  4. yah kalau mau pasanganya tipe song hye gyo, ya buat dirimu “tampan” krn karisma mu. layak secara finansial. dll ๐Ÿ™‚ hehe
  5. kultwit sambil minum teh pickwick, ditemani angin sepoi-sepoi sambil melihat ke sungai yg jernih itu sesuatu banget ya , oke lanjut ya
  6. kalau ga tau siapa song hye gyo berarti kamu jarang nonton dorama korea haha
  7. sahabat, bbrp waktu ini ada bbrp orang yg konsultasi ke saya. entah kenapa orang konsultasi ke saya masalah cinta mulu hehe
  8. padahal lebih pengen jd konsultan perencanaan atau politik hehe. oke lanjut ya. jd masalah yg sering saya temui adalah #gagalmoveon
  9. sulit rasanya utk pindah dr situasi yg sudah sangat nyaman. nyaman sama pacarnya. nyaman jd jomblo. nyaman jd playboy/girl
  10. kadang memang kalau kita sudah nyaman pd satu situasi. keenganan utk berubah itu sangat tinggi. tapi perubahan itu niscaya
  11. sehingga adaptasi dan sigap thd perubahan juga menjadi kebutuhan. termasuk perubahan hati. butuh adjustment
  12. kalau cinta itu ga sah dan berkah. buat apa di pertahankan. mendingan jd mantan drpd jd biang dosa. hehe.
  13. coba deh lihat keadaan dirimu. apakah lbh baik dgn dirinya ? atau lebih baik sendiri dulu dan kelak cari yg lebih baik dan serius
  14. dan kalau udah jadi mantan. jangan di inget2 lagi. iseng2 buka socmednya. dll. itu namanya #gagalmoveon . yah mulai nol aja. bersihkan hati
  15. mas gw mesti kultwit #gagalmoveon sih hehe
  16. orang kenapa sih ributin mantannya. emang kurang cowo atau cewe ya di dunia ini. ckckck. ayolah, jangan #gagalmoveon
  17. kalau anak muda di Indonesia tipe nya #gagalmoveon , dan tiap hari menye menye galau. kapan negeri ini akan tersenyum. <– nah ini nih menohok!
  18. gini deh. itu udah jadi mantan. udah BUKAN PUNYA LO. pas pacaran pun juga gak sah. jangan sok-sokan memiliki deh. #gagalmoveon
  19. emang situ udah investasi apa ke si doi ? traktir makan ?ajak nonton ?bensin ? katanya cinta ? cinta mah gak mengharap imbalan. #gagalmoveon
  20. gini deh bro. tuh cewe udah gak suka sama lo. trus ngapain lo nangisin dia. katanya keren. masa gitu aja lemah! #gagalmoveon
  21. gini deh sist, itu cowo udah campaki kamu. masa masih mengharap belas kasihan juga. udah lupain aja. cari cowo yg lbh sholeh. #gagalmoveon
  22. edan,. kok gw jd bahas #gagalmoveon gini . ada apa gerangan dengan diri gw hehe
  23. kamu jomblo ? bersyukurlah. krn kamu ga perlu alami penyakit #gagalmoveon , itu menyita waktu dan perasaan. salah2 bisa bunuh diri
  24. nih saya tanya deh yg lagi ber #gagalmoveon ? apa untungnya mantengin dan nangisin mantan ? gak akan balik deh percayalah
  25. mending lo, benahin diri. bangun visi hidup. kerja keras. Insya Allah, pada waktunya pasangan terbaikmu akan hadir. #gagalmoveon
  26. daripada tiap malam lo dengerin lagu mantan terindah sambil meringis & sambil bershower.mending lupain aja deh.mulai dari nol. #gagalmoveon
  27. semua akan indah pada waktunya #gagalmoveon
  28. coba aja cari kesibukan. 2-3 hari juga lupa. atau lihat aja tuh drama korea.banyak artis cantik. lupa tuh sama mantan seketika. #gagalmoveon
  29. tapi kalau boleh saran sih. mending gelar tuh sajadah. sholat. dan mohon sama Allah. minta ampun dan minta nikmat. #gagalmoveon
  30. solusi terbaik dr #gagalmoveon adalah bergerak ke pangkuan Allah. kemana lagi sih lo mau nangis2? kan pundak si doi udah ga ada
  31. pundak dan pangkuan Allah selalu ada buat kita semua. tak peduli betapa sibuk dan sering lupanya kita dengan Allah. #gagalmoveon <– tak peduli betapa sibuk dan sering lupanya kita dengan Allah. Catet.
  32. percayalah kawan, apalagi buat kamu yg diputusin. udah deh dia udah eneg sama kamu. gak perlulah termehek2. #gagalmoveon
  33. Allah lah sang pemilik cinta. kenapa kamu harus takut kehilangan cinta ketika kamu bisa selalu dekat dengan Allah ? #gagalmoveon
  34. coba sekarang ambil nafas dalam-dalam.ambil foto si doi yg masih tersisa. dan sobek segera lalu kamu bakar dan buang ke selokan #gagalmoveon
  35. lalu buka komputer kamu. buka facebooknya lalu unfriend, block kalau perlu. buka twitternya lalu block. lupakan dia dulu #gagalmoveon
  36. bayangan diri dia bisa jadi menghantui kamu untuk beberapa saat. muncul di mimpi. semua orang tampak spt dia. #gagalmoveon
  37. tapi kamu harus gerak. jangan terjerembab dalam kenistaan #gagalmoveon
  38. ๐Ÿ™‚ selamat mencoba
  39. edan satu tweet di RT 40 orang. ini yg RT pada #gagalmoveon semua ya ? hehe

Author: mfaradina

An Indonesian. A reliable realist outside yet a romantic dreamer at heart.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s