Congraduation, P Rei!

CONGRADUATION YA REINHARDT ALBERT MATONDANG, S.T.!!

This piece of writing is dedicated to my graduating friend, Reinhardt Albert Matondang, PN 08. This is also a tribute to Anastasia Ratna Wahyu Wijayanti, PL 08.

October 20, 2012 is supposed to be the day where I’ll take pictures with you wearing toga, but for some unfortunate reasons, that never happened. Om tante tolong dong anaknya jangan langsung diculik ke Jakarta, kasih waktu ikut arak-arakan dulu huhuhuhuks. Anyway,I decided to make this blog post in the hope that your graduation doesn’t only pass as picture-less. HAHA.

So, your graduation, it is. After all those TA things, now you finally have that S.T. title behind your name! Yeah! It’s overwhelming loh to see people I know are graduating ….. and I’m left here, loveless as ever #eaaaa. Oke Bahasa aja deh haha.

CONGRADUATION YA REINHARDT ALBERT MATONDANG, S.T.!!

Tulisannya luntur. Emang dasar naas sih.

Sumpeh, lo adalah partner nista gue yang paling pol. Dengan kelulusan lo dan Nana, resmilah sudah saya ditinggal sendiri di Bandung bersama segala kegalauan hati. 😦 Udah 1 taun berlalu sejak sesi curhat tanpa filter samsek di bawah pohon Arsi, pas kita tiga-tiganya masih jomblo dan berbagi kisah pahit manis masing-masing. Nana finally menemukan pendamping duluan yang ternyata adalah anak jurusan lo, oke dunia sempit. Tapi gue masih merasa fine fine aja karena masih ada lo sesama jomblo, jadi gue masih bisa bernista. YES. DUNIA MASIH ADIL.

Kalo dipikir-pikir entah kenapa gue, lo, dan Nana ditakdirkan menjalani perjalanan ke Bangkok bersama-sama. Dari awal pun gue ngerasa bakal nyambung banget sama kalian, sementara awalnya kalian ngeliat gue sebagai… “Dewi Khayangan ITB pengurus Asosiasi Artis Gerbang Depan aka nampang mulu di baliho”.

:’)

Anyway, kenapa gue se-niat ini sampe bikin blog post tentang lo adalah karena……. GUE SEDIH KARENA TRIO NISTA GUE UDAH PINDAH SEMUA DARI BANDUNG! 😦 Demi apapun gue akan kangen sesi traktiran setiap ulang tahun yang dilakukan bergantian, karaoke dimana kalian gak nyangka suara gue bagus (ehem), dan semua sesi ngobrol ngalor ngidul yang bisa makan berjam-jam dan terlalu jujur. Kemaren pas lo masih kerja di A*******************, gue ngerasa kehilangan orang yang bisa diajak cerita tentang segala macem.  Kehilangan! Soalnya lo-nya kan udah serius kerja nih ceritanya, apalah artinya cerita cimik-cimik gue tentang hidup ini. Makanya kemaren gue seneng banget bisa ngobrol panjang lagi sama lo, karena gak mudah menemukan orang yang mau (dan mampu) ngeladenin semua curhatan labil gue tentang cowok yang ‘ehem zzz haha hm yaya’ gitu. Iya kan iya kannnn.

Yaudah deh segitu sih. Intinya mah selamat menempuh hidup baru lah ya. I’m gonna miss you and Nana so damn much, you know 🙂

dan tetep, wish gue buat lo (dan gue)

Semoga kami segera mendapat jodoh yang lolos seleksi administratif maupun seleksi substantif, dipercepat, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Amin.

Tambahan deh wish buat lo,

Semoga segera dipertemukan dengan karir cemerlang di perusahaan konsultan multinasional dengan gaji selangit dan kesempatan S2 MBA di Amerika Serikat. AMIN.

Maaf banget norak. Maaf banget kalo lo malu punya temen kayak gue yang nulisnya ngaco. Ini yang tadinya mau gue kasih ke lo tapi ga jadi karena lo-nya ga ada. Ini buket bunga ukurannya lebih besar daripada rata-rata, hasil perjuangan nawar di gerbang belakang.

Ta-da! Tebak gue dapet harganya berapa

Semoga lo adalah sukses selalu. Semoga tiang-tiang baliho di gerbang depan segera dikembalikan ke tempat seharusnya, supaya gue bisa nampang lagi di gerbang depan sebelum keburu lulus taun depan. Amin.

Selamat Wisuda!

-Marsha-

Author: mfaradina

An Indonesian. A reliable realist outside yet a romantic dreamer at heart.

2 thoughts on “Congraduation, P Rei!”

  1. Marsh, I just found it. Huhuhu. Terharuuu 😥 gw kangen sesi nista. Fyi, sebenernya gw masih di Bandung tau, tapi emang waktu gw ga sefleksibel dulu lg. Jd sebenernya gw belum meninggalkan lo. Hahahaaa. Bulan depan gw baru pindah ke Jakarta, meniti karir yang baru demi menggapai masa depan gemilang *bahasa gw nista banget ga sih*. Anyways, I miss the nista chit chat time with you guys, I have many things to tell, and I know you do too. Hehehe. Let’s share our stories, yuk ngumpul lagi!

    1. Nanaaa :”) gue super kangen sesi cerita nista sama lo dan P Rei! Lo masih di Bandung ngapain Na? Pengen banget ketemu full team lagi tapi P Rei juga udah di Cilegon-Jakarta ga maen-maen ke Bandung lagi anaknya… sedih deh kalian pada pergi, hiks…

Leave a Reply

